DOLLAR PTR

dollarptr.com

Anda ingin punya akun PayPal ? Daftar disini.

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Selasa, 14 Juni 2011

SEPERTI ADAM DAN HAWA

##########################################################################

Tuhan,,,
Dialah nafasku...
Dialah ragaku...
Dialah wanita dimana t'lah tertanam tulang rusuk ku...
Dengan nafasnya aku hidup,
Dengan mata hatinya aku melihat dunia...
Tolong satu kan kami selamanya,
Dalam jalan-Mu,
Dalam ridho-Mu...
Seperti bulan dan bintang,
Seperti adam dan hawa...
Biarkan kasih sayang kami kekal abadi
Jangan pisahkan aku dari dirinya
Karena ku sangat menyayanginya...
Namun kini dia t'lah tiada entah dimana berada
Tapi...
Kan slalu ku sebut namanya dalam setiap do'aq
Kan ku panjatkan do'a tuk'nya dalam setiap sujudku,
Agar senyuman itu selalu menghiasi wajah manisnya...
Agar hari - hari biru selalu menyertainya...

Dialah bidadari,
Dalam hidup dan mati,
Dalam sadar ataupun mimpi,
Takkan pernah terganti,
Biarpun aku harus terus menanti,
Biarpun aku harus terus mencari,
Biarpun harus ku ulang dan ku ulang lagi,
Sampai jasadku tak mampu tuk bangkit lagi..
Aku tak perduli
Karena cintaku telah memprasasti,
Karena cintaku ini cinta mati....
Tak renta di makan usia,
Dan waktupun ta'kan mampu mengikisnya..

Tuhan,,,
Dengarlah, dan kabulkan do'aku ini...
Kembalikan dia kesisiku lagi,
Disini, dalam hati...
Agar dia selalu menemani,
Hingga tubuhku tak bernyawa lagi...
Amien...


-< IBHE LANDUNG SAMUDERA >-

##########################################################################

Tidak ada komentar:

Posting Komentar