DOLLAR PTR

dollarptr.com

Anda ingin punya akun PayPal ? Daftar disini.

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Selasa, 14 Juni 2011

Mutiara Cinta

 Kita masing-masing adalah malaikat bersayap satu,yang hanya bisa terbang bila kita saling berpelukan.

 Tak ada kejutan yang lebih menyenangkan daripada mengetahui diam-diam kita di cintai.

 Kau tidak akan menyadari hadirnya orang yang benar-benar mencintaimu telah menunggumu lama di sampingmu,saat kau terbuai oleh amarah dan egoismu. Tapi kau baru akan menyadarinya saat dia sudah tak disisimu lagi ataupun sudah tak lagi mengharapmu.

 Terkadang cinta ataupun rasa sayang harus di ucapkan dengan kata-kata,karena hanya dengan begitu orang yang kita sayangi akan tahu kalau kita benar-benar cinta.

 Andai jemarimu tak dapat kuraih,aku ingin menyentuh bayangmu. Andai hatimu tak mampu ku genggam,aku ingin menjadi nafasmu,agar hadirku selalu berarti bagimu.

 Cinta yang hadir karena keadaan,itu bukan cinta melainkan keterpaksaan. Dan biasanya keterpaksaan akan meninggalkan sesuatu yang sangat menyakitkan.

 Terkadang cinta sejati hadir tanpa kita sadari,dan baru kita sadari saat dia telah beranjak pergi.

 Cinta itu suci,sebenarnya. Tapi banyak yang menggunakan cinta sekedar sebagai kedok penutup nafsu belaka.

 Cinta tidak mudah dimengerti. Terkadang bagai ilusi,terkadang seperti mimpi. Tapi orang yang mencintai dengan hati,cintanya akan terus bersemi. Seperti mentari yang nyalanya selalu memberikan kehangatan dan tak pernah padam.

 Aku gak mau cintaku seperti batang korek api,yang nyalanya hanya sebentar,untuk kemudian padam dan menyisakan kayu yang terbakar menghitam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar