DOLLAR PTR

dollarptr.com

Anda ingin punya akun PayPal ? Daftar disini.

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Minggu, 12 Juni 2011

PUISI "AKU" VERSI JOKES

Aku Ini Pria Lajang

Dari Kumpulannya Yang Terbuang

Aku Kecantol Wanita Jalang

Demi Tubuhnya Kuhambur Uang

Gejolak Hasrat Nafsu Berpetualang

Membuat Masakan Di Rumah Terasa Kurang

Aku Anak Manusia, Aku Anak Malang

Affairku Akhirnya Tercium Orang

Karir Sukses Agency Akhirnya Hilang

Karena Ada Kelemahanku Yang Bisa Diserang

Semuanya Hancur Gara-gara Selembar Kutang

Kepada Siapa Aku Pantas Berang?

Semua Kesalahan Kulimpahkan Kepada Si Jalang

Tetapi Sebenarnya Godaan Si Wanita Jalang

Takkan Mempan Kalau Akunya Sendiri Tidak Jalang!

Kesadaran Selalu Datang Menjelang Petang

Kini Yang Ku-punya Tinggal Tulang

Tapi Sebelum Aku Berpulang

Aku Ingin Berpesan Kepada Sesama Hidung Belang !

Kiamat segera datang…….!!!!

Tobatlah mulai sekarang……

MAAF KALAU ADA YANG TERSINGGUNG, INI HANYALAH GUYONAN SEMATA, TANPA ADA MAKSUD TERTENTU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar