DOLLAR PTR

dollarptr.com

Anda ingin punya akun PayPal ? Daftar disini.

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Rabu, 14 Maret 2012

RINDU - part II

Angin brsayap,,meruang
menanya kabar kpan kch kw datang
lekat dikir dan wjahmu d jantungku...
stiap ku hela udara tarikan nfas melukismu...
gerak arah ku brpadu,,,
sampaikah pdmu bisikan kalbu?

Ku ingin dirimu,,
ku rindu tatapan matamu kekasih ku,,,


cinta seperti apakah yang kau bawa?
sunyi di dadaku seakan tpnjara d matamu,,
aku menemukan kedalaman samudera disana,,
dan mengambang pada permukaannya
dengan gelombang aku brsmbunyi di palungnya,,,
hening dan diam hanya mencatat makna


Aku lihat Allah d kalbumu,,,
mendengar Allah dri bibir mu
surga dan cinta itu kekasihku
keabadian yang menjadi 
takdirmu


Aku hanya ingin kau tahu
Dalam kebisuanq,
Dalam ketiadaanku,
Dalam ketidakhadiranku,
Dalam benakku,,,,
AKU SELALU MERINDUKANMU...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar